HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 72

on Senin, 21 Agustus 2017. Posted in Berita

HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 72

Tak teras kini  19 Agustus 2107 Mahkamah Agung RI genap berumur 72 tahun ,Sebuah Lembaga Yang Agung Kawal terdepan bagi para pencari keadilan

Pagi ini  Sabtu 19 Agustus 2017 Pengadilan Negeri Rantauprapat bersama dengan Pengadilan Agama Rantauprapat  melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke 72 yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Negari Rantauprapat

Sebagai Pembina pada Upacara hari ini adalah Ketua PN Rantauprapat Bapak Sobandi,SH,MH dan Ricky Pratama Ginting,SH sebagai Pemimpin Upacara.Upacarakali ini terasa berbeda dari upacara tahun tahun sebelumnya ,dimana pada tahun-tahun sebelumnya peserta upacara menggunakan pakaian resmi tetapi kali ini semua peserta upacara menggunakan pakaian Olah raga.

Pada upacara ini Pembina upacara Bapak Sobandi,SH MH membacakan amanat tertulis dari Ketua Mahkamah Agung RI.

Upacara dalam ranngka memperingati HUT MA RI yang ke 72 berjalan dengan hikmat dan lancar.

Setalah uoacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan perayaan HUT MA RI ke 72 dengan mengadakan gerak jalan sehat yang di ikuti seluruh keluarga besar PN dan PA Rantauprapat mengikuti rute yang telah di tentukan oleh panitia.

Setelah melakukan kegiatan jalan sehat meka dilanjtkan oleh pemotongan tumpeng oleh Ketua PN Rantauprapat Bapak Sobandi,SH MH yang didampingi oleh Ketua DYK cabang Rantauprapat dan seluruh keluarga besar PN Rantauprapat.

Dalama acara ini juga di berikan suapan nasih tumpeng kepada Pegawai tertua Ibu Masnah Sembiring dan kepada pegawai termudan ibu Putri Nurlely.Amd serta penyerahan Hadiah kepada pemenang perobaan 17 an

Dan siang harinya adalah acara yang dinantikan oleh seluruh peserta yaitu penyerahan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Keseluruhan kegiatan dalma rangka memperingati HUT MA RI ke 72 di akhiri dengan melaksanakan kegiatan Ajangsana ke Panti Asuhan Namira dan penyerahan sembako ke panti asuhan tersebut.

Penyerahan sembako tersebut langsung di serahkah oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat sebagi tanda kepedulian Keluarga Besar PN Rantauprapat ke pada anak-anak yatim piatu.semoga batuan yang diserahkan dapat bermanfaat.

Melalui HUT MA RI yang ke 72 ini kita jadikan Mahkamah Agung menjadi Badan Peradilan Yang Agung